Judul : Autoresponder Fasilitas Hotel Bintang Lima Harga Kaki Lima

Penulis : Suwandi Chow

Situs : suwandichow.com

Bahasa : Indonesia

Kategori : Tools Bisnis Online

Halaman : 15 hal

Harga : Gratis/Free

Resensi :

Autoresponder adalah tools untuk mendapatkan nama dan email dari pengunjung website kita untuk kemudian dikumpulkan dan selanjutnya kita dapat mengirimkan email massal ke semua daftar email yang telah kita dapat hanya dalam sekali kirim saja. Autoresponder ini adalah salah satu kunci dalam keberhasilan bisnis online kita karena kita dapat mengirimkan berbagai email penawaran kepada subcriber(orang yang telah mendaftarkan emailnya) untuk kemudian dapat tertarik untuk membeli produk yang kita jual di situs kita.



Ada banyak jasa penyedia layanan autoresponder, mulai dari yang gratis hingga berbayar. Biasanya yang gratis memiliki kemampuan yang terbatas. Selain itu, ada juga script autoresponder yang bisa kita install ke dalam hosting situs kita sehingga dapat menghemat biaya autoresponder yang terbilang mahal.

 
Satu lagi ebook buatan suwandi chow yang bisa di dapatkan secara gratis. Ebook ini memberitahu kepada kita tentang bagaimana menggunakan autoresponder. Autoresponder yang digunakan adalah autoresponder yang diinstall di hosting sendiri yaitu DrQuek.
Download ebook ini gratis pada link di bawah ini :

Download Ebook
Ebook Autoresponder Fasilitas Hotel Bintang Lima Harga Kaki Lima
Ebook-bisnis-online-gratis.blogspot.com

Ebook Terkait Lainnya :

1 komentar

  1. Ebook Berbayar Gratis // 18 April 2010 pukul 21.13  

    Klo mo donlod ebook berbayar GRATIS N FULL VERSION ke http://ebookberbayar.blogspot.com

Posting Komentar